var adfly_protocol = 'https';

Saturday, November 16, 2013

on 2 comments

Cara Mengatasi error atau di blok Download di tusfiles dengan Ultrasurf

Anda pasti mengalami ketika download di tusfiles dengan trik gratisan seperti gabungan inject dengan Ultrasuf selalu gagal total atau The requested URL could not be retrieved, nah maka dari itu saya akan coba membahas dan memberikan solusinya, biar yang make trik gratisan bisa download di tusfiles.

 

Sebenernya cara ini dari pengalaman saya sendiri,  dimana saya baru mengenal namanya internet gratisan dan begitu saya dapet triknya saya coba gunain tuh di notebook saya, sampe waktu saya download file di tusfiles selalu gagal keterangannya sama seperti atas lalu saya cari cara bagaimana cara biar tidak di block atau error, alhasil saya browsing dari 1 blog ke blog yang lain dan ternyata saya sampai nemu tuh threadnya yaitu file tadi harus saya convert online biar lewat perantara saja, saya coba dan ternyata hasilnya mulus saya bisa download brow ditusfiles dengan trik gratisan ane,,,Nah dari penglaman saya, bisa diambil kesimpulan bahwa untuk mendowload ditusfiles kita harus convert sebagai perantara untuk mengalihkan servernya. cakeeep...!!!

Lansung saja saya akan berikan solusinya, mari kita simak baik-baik:
  1. Seperti biasa anda cari file yang akan di download lewat tusfiles tadi.
  2. Sekarang anda unduh saja, tunggu hingga tampilannya terbuka seperti diatas anda harus cepat-cepat menghentikan loadingnya agar URL download tadi bisa di copy.
  3. Setelah di stop halaman tadi (seperti gambar diatas) anda arahkan mouse pada URL yang ditengah gambar itu.
  4. kalau anda sudah meng-copy URL tadi anda masuk ke website convert online ini bisa di klik--> Disini untuk lebih jelasnya lihat screenshootnya

  • Nah, Sekarang klik add seperti gambar diatas, pada tab convert to pilih format apa yang akan anda gunakan misalnya kita pilih zip.
  • Kemudian anda tekan Convert tunggu dalam prosesing converting sampai file tadi siap anda download seperti gambar di bawah ini:

  1. bila proses sukses file akan muncul dengan ada tanda centang itu artinya file siap anda download.
  2. Apabila proses converting tadi gagal, maka anda harus ulangi dari tahap pertama.
  3. Selesai, Selamat yah anda sudah bisa download file dari tusfiles tanpa unblok tanpa error.
Bagaiamana sob, gampangkan, begitulah kurang lebihnya Cara Mengatasi error atau di blok Download di tusfiles dengan Ultrasurf . Semoga bermanfaat.

2 comments :

  1. kalau yang di block ultrasulf itu website, caranya gimana ??

    ReplyDelete
  2. kalo yang ada passwordnya gmna ,,,??

    ReplyDelete