var adfly_protocol = 'https';

Friday, May 27, 2016

on Leave a Comment

PANDANGAN ISLAM TERHADAP TEORI EVOLUSI


PERDEBATAN TEORI EVOLUSI CHARLES DARWIN
Teori Evolusi Charles Darwin, yang membahas tentang Asal Mula Manusia. Sudah sering kita jumpai dulu jaman sekolah baik di materi biologi maupun sejarah. Ketika saya mendengar Teori Evolusi Charles Darwin maka muncul di benak saya adalah pendapat-pendapat yang tidak logis yang menganggap manusia berasal dari kera. Kita Umat Muslim Percaya bahwa manusia pertama adalah Nabi Adam a.s. dalam Al-Qur'an pun sudah dijelaskan.
Disini saya tidak akan menjelaskan bagaimana asal mula manusia, tapi ada hal yang menurut saya sangat rasional dan logis bila dikaitkan dengan teori evolusi darwin ini.
Beberapa hari yang lalu saya mencari video tentang teori evolusi darwin ini.... ketemulah sebuah perdebatan yang menurut saya  ada kaitannya dengan Teori Evolusi tersebut. dan ini sangat menarik untuk kita lihat..
Mari kita Simak Pertanyaan Seorang Pakar Teknologi kepada Dr. Zakir Naik..
untuk melihat lebih jelasnya silahkan klik disini   --->  download


Dalam video lainya Seorang mahasiswa Jepang bernama Takuya Nishikawa, berumur 20 tahun, dan berasal dari Tokyo, bertanya kepada Dr. Zakir Naik tentang apakah manusia benar-benar berevolusi dari kera seperti yang dikatakan oleh Charles Darwin. Dan Takuya pun pada keesokan harinya masuk Islam di sesi tanya-jawab Dr. Zakir Naik. Apabila para pembaca ingin melihat proses masuk Islamnya Takuya, bisa dengan mengklik link berikut:  --->
Download1
Download2

DOWNLOAD JUGA      -LIST VIDEO DR ZAKIR NAIK-

0 comments :

Post a Comment